The UPDATE permission was denied on the object 't_visitor_counter', database 'web', schema 'dbo'. Pertamedika Website

Selamat Datang di PT Pertamina Bina Medika

Telepon : (021) 7219031 / (021) 7219299
   Email : info@pertamedika.co.id

Rakor Pertamedika IHC 2019 : Breaktrough Menuju 1,7 T “Membangun Korporasi Kesehatan Indonesia Untuk Mewujudkan Ketahanan Kesehatan Nasional”

28 Agustus 2019

PT Pertamina Bina Medika IHC mengadakan Rapat Koordinasi 2019 yang diadakan pada 26-27 Agustus 2019 di Gedung Graha RSPP Lantai 12. Acara yang mengangkat tema “Membangun Korporasi Kesehatan Indonesia Untuk Mewujudkan Ketahanan Kesehatan Nasional” tersebut dihadiri Jajaran Direksi, para VP, Chief Internal Audit, Corporate Planning, Direktur beserta Wadir Keuangan Unit Usaha, Direktur RS KSO, dan para Manager Korporat Pertamedika IHC. Rakor yang diisi dengan pemaparan rencana kerja dari masing-masing Unit Usaha Pertamedika IHC ini diadakan sebagai bentu sinergi dan akselerasi program kerja untuk mencapai target perusahaan tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. dr. Fathema Djan Rachmat, SpB., SpBTKV (K), MPH selaku Direktur Utama Pertamedika IHC menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir agar terus melakukan inovasi lewat program kerja yang berfokus pada strategic plan sehingga bisa memberikan manfaat bagi kemajuan perusahaan. Tak lupa beliau juga menekankan kembali sinergi antar Rumah Sakit karena menurutnya, target yang akan dicapai akan lebih cepat terealisasi jika fungsi masing-masing selaras dan konsisten dalam mencapai target bersama. “Saat ini kita perlu berpikir Out of The Box untuk mendapatkan hasil terbaik. Hasil yang luar biasa akan diperoleh juga lewat cara yang luar biasa. Sangat penting untuk melakukan breaktrough dan meningkatkan kreativitas, salah satunya adalah dengan memanfaatkan era digitalisasi lewat penggunaan teknologi untuk menciptakan inovasi layanan kesehatan yang nantinya mampu menguatkan peran Pertamedika IHC di industri kesehatan Indonesia.” dengan semangat beliau menyampaikan.

Rakor yang diadakan selama dua hari ini juga mengundang beberapa narasumber external lewat Sharing Session yang membahas tentang ‘Manajemen RS Pelni’ yang disampaikan langsung oleh Kepala RS Pelni dr. Dewi Fankhuningdyah, MPH bersama tim RS Pelni, serta sharing session tentang ‘Mengelola Rumah Sakit di Era JKN’ yang disampaikan Direktur RS Annisa dr. Eddiansyah. Usai acara para peserta Rakor yang merupakan manajemen kunci perusahaan bersama-sama menandatangani Komitmen Pencapaian Target pendapatan perusahaan.

Pertamedika IHC sebagai lini terdepan layanan kesehatan PT Pertamina (Persero) akan terus melakukan improvement lewat berbagai inovasi dalam menyikapi perkembangan bisnis yang dinamis di era 4.0. Melalui Rakor ini, insan Pertamedika IHC ditantang untuk memberikan sumbangsih kepada perusahaan dengan menghasilkan inovasi melalui ide-ide kreatif dalam mendukung performa kinerja dan citra perusahaan. Semoga semua rencana yang telah dicanangkan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, sehingga visi Pertamedika IHC yaitu ‘Membangun Korporasi Kesehatan Indonesia Untuk Mewujudkan Ketahanan Kesehatan Nasional’ dapat tercapai. #SemakinBaik